*اللهم صلى على سيدنامحمد * اللهم صلى على سيدنامحمد * اللهم صلى على سيدنامحمد *
Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. – Nabi Muhammad Saw

Recent Coment

Senangnya Lihat Pagerank di Blog Sendiri

Alhmdulilah..., gak sengaja sich sebenernya lihat pagerank blog ku. Tadi sebulum buka blog aku punya, pikiran sedih dech. 
Ada gelisah, ada kangen ma yayank jielah...., apalagi pas lihat facebook ? ah tambah bikin pusing aj ngelihatin status-status teman, ada ini itu pokoknya campur-campur gitu.?!!! 
Tapi tiba-tiba hatiku seneng setelah secara gak sengaja ane buka blog buatan ane yang agak lama sich udah gk ane buka dan gak posting, ternyata ada PageRank 2.
Alhmdulillah bisa ngilangin pikiran yang tadi itu he.e.e..., maklumlah kan ane pemula tentang dunia blogger jadi senang ini hati. 

Thanks to semua pengujung blog ane ya!!!, dan yang telah men-sport blog ane( Penyejuk Hati )!!! Pagerank bisa membuat ane jadi pacuan semangat untuk posting-posting terus dech......! Ayo kita posting terus......


Tidak ada komentar:

Artikel Terbaru

Tukeran link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali Penyejuk Hati