*اللهم صلى على سيدنامحمد * اللهم صلى على سيدنامحمد * اللهم صلى على سيدنامحمد *
Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. – Nabi Muhammad Saw

Recent Coment

Jangan Tinggalkan Aku !



Ya Robbi...

Aku ingin marah tapi tak kuasa 

Ya Robbi...

Aku ingin berontak tapi tak bisa 

Ya Robbi...

Aku ingin menangis tapi tak mampu

Ya Robbi...

Aku ingin menjerit tapi aku malu

Ya Robbi...

Aku ingin lari sejauhnya dari realita ini

Tapi mana aku bisa !

Ya Robbi...

Aku ingin mengurai semua kekusutan ini

Tapi mana aku bisa !

Aku hanya bisa diam, jalani semua

Ya Robbi...

Inikah hadiah dari-Mu
Inikah anugerah untukku

Ya Robbi...

Aku lelah...

Aku tak kuasa menahan ini semua

Aku akan adukan semua keluhku pada-MU

Hanya bersama-Mu

Di gelap malam-malamku

Di kesenyapan dan kesunyian malam itu

Hanya bersama-Mu

Agar Engkau segera turun dan menolongku

Untuk merubah segala susahku

Merubah sengsaraku

Merubah kepahitanku

Merubah tangisku

Merubah semua dukaku

Dengan bahagia dan damai bersama-Mu

Bersama apapun keputusan-Mu

Ya Robbi

Tanpa kekuatan yang selama ini  telah Engkau berikan kepadaku

Tak kuasa aku berdiri tegak hingga detik ini

Menatap apapun

Menanggung beratnya semua qodho qodar dari-Mu

Ya Robbi

Walau aku sendirian di sini

Tapi bersama-Mu aku merasakan kekuatan itu

Kekuatan untuk menetapi terus jalan yang Engkau berikan ini

Ya Robbi...

Sini….

Jangan pergi jauh2 dariku

Aku ingin Engkau tetap bersamaku

Dalam setiap keadaan yang aku lewati

Ya Robbi

Usap air mataku

Ya Robbi...

Musnahkan resah gelisahku

Ya Robbi

Berikan Sifat Rahman Rahim-Mu

Dalam segala tindak laku dan ucapku

Agar aku bisa tenang dan tentram dalam setiap tekanan ini

Ya Robbi...

Aku inginkan Engkau tetap mendekapku...

Membelaiku...

Hingga tak bisa lagi aku rasakan kenikmatan lain selain keberadaan-Mu

Bersamaku

Dalam melewati semua ini…


tag :  jangan-tinggalkan-aku !!!l

Tidak ada komentar:

Artikel Terbaru

Tukeran link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali Penyejuk Hati