*اللهم صلى على سيدنامحمد * اللهم صلى على سيدنامحمد * اللهم صلى على سيدنامحمد *
Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. – Nabi Muhammad Saw

Recent Coment

Celoteh Hati (EDELWEISS MERAPI)

Aku hanya edelweiss di tepi jurang
jangan meraihku tanpa keyakinan
jangan mencintaiku untuk berharap banyak dariku

Aku hanya edelweiss di tepi jurang
jangan menggapaiku bila hanya menjadikan aku bebanmu...
karena berat ranselmu, tanpakupun
telah cukup membuatmu letih di perjalananmu

Aku hanya edelweissdi tepi jurang
kering di celah kerapuhan
keabadianku adalah kelemahan terbesarku...
berdebu...
walau tak layu
kusam...
hingga nanti kau rasa bosan

Aku mungkin edelweiss di tepi jurang
di puncak kesendirianmu
jangan mencariku tanpa kompas jelas
karena aku selalu bersembunyi di jurang-jurang kesepianku

Raih aku dengan keyakinanmu
hingga kau mampu mencintaiku
tanpa berharap banyak dari keabadianku...

Gapai aku dengan jiwamu
hingga kau tak letih lagi diperjalananmu...

Atau biarkan aku abadi di jurang-jurang kesepianku
dan kau tetap dipuncak pencarianmu...
sendiri...
atau ...
bersama yang lain...

NB : Butuh perjuangan dan keyakinan untuk mendapatkan EDELWEISS

    
    Baca Juga :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kami mendengar celoteh mu Edelweiss Merapi

Artikel Terbaru

Tukeran link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali Penyejuk Hati