*اللهم صلى على سيدنامحمد * اللهم صلى على سيدنامحمد * اللهم صلى على سيدنامحمد *
Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. – Nabi Muhammad Saw

Recent Coment

Nafsu

aku bingung
banyak mata yang menatapku
liar
seolah ingin menjeratku

aku sadar
aku bukan siapa-siapa
dan aku bukanlah apa-apa
ataukah mereka menangkap sinyal dalam diriku?

lalu kehangatan terbentuk
seakan tak ada penghalang untuk menyatukan kita
yang sebelumnya tak pernah ada

dan syetan pun tertawa
menyaksikan aku yang duka
aku yang pilu,aku yang lara
dan terjerembab dalam perangkapnya

aku berdosa
aku nista
dan aku hina
karena nafsu syetan

Tidak ada komentar:

Artikel Terbaru

Tukeran link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali Penyejuk Hati